Pengertian Trigliserida Dengan Otak

Kamis, 13 Oktober 2016

Pengertian Trigliserida Dengan Otak - Ada 2 jenis bahan bakar tubuh manusia dan otak dapat digunakan untuk mengkonversi menjadi energi. Baik dimetabolisme karbohidrat atau lemak dapat memasok otak dan tubuh dengan energi yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Meskipun otak kita dapat menggunakan keduanya, ada bukti yang menunjukkan bahwa produk metabolisme lemak, atau keton, akan membantu memulihkan dan memperbaharui neuron, bahkan setelah kerusakan telah dimulai. Baca juga Dampak Negatif Donor Ginjal

Pengertian Trigliserida Dengan Otak

Ini trigliserida tidak diproses oleh tubuh dalam cara yang sama sebagai rantai panjang trigliserida. Biasanya, lemak dicampur dengan empedu dari kandung empedu anda sebelum dipecah dalam usus.

Mct dicerna seperti karbohidrat, memasuki aliran darah anda lebih cepat tetapi tanpa melepaskan insulin yang berhubungan dengan karbohidrat. Selain MCT oil, minyak kelapa memiliki persentase tertinggi dari Mct, diikuti oleh minyak kelapa sawit dan rumput-makan, produk susu Organik.

Sedangkan keton dari pemecahan MCT dapat memberikan bahan bakar yang sangat baik untuk otak, beberapa daerah otak memerlukan glukosa untuk bahan bakar. Untungnya, tubuh kita dapat mengubah asam amino, blok bangunan protein menjadi glukosa melalui proses yang disebut glukoneogenesis.

Hati juga dapat membuat glukosa dari gliserol ditemukan dalam trigliserida disimpan. Dengan cara ini bagian dari otak anda yang membutuhkan glukosa menerima pasokan, bahkan ketika asupan karbohidrat yang rendah.

Lemak dan protein yang penting untuk kelangsungan hidup kita, tetapi tubuh manusia bisa dengan mudah melakukannya tanpa non-serat karbohidrat. Satu-satunya karbohidrat yang benar-benar kita butuhkan adalah sayuran segar dan difermentasi, yang adalah sumber dari usus dan mempromosikan kesehatan serat.

Telah ada beberapa studi formal mengevaluasi kemanjuran keton pada pencegahan atau pengobatan Alzheimer. Karena otak orang dengan penyakit Alzheimer menjadi resisten terhadap insulin dan tidak dapat menggunakan glukosa untuk energi, beberapa ilmuwan medis yang menyebut penyakit tipe 3 diabetes.

Ketosis gizi telah memiliki sederhana bermanfaat efek pada kognitif hasil dalam ringan sampai sedang penyakit Alzheimer.

Para peneliti telah menemukan bersama mekanisme patogenesis antara orang-orang yang menderita sindrom metabolik dan penyakit Alzheimer. Individu dengan sindrom metabolik atau diabetes tipe 2 memiliki risiko lebih tinggi terkena Alzheimer, dan sebaliknya juga benar.

Individu yang menderita Alzheimer berbagi ciri khas dari orang-orang dengan epilepsi, karena otak mereka lebih bersemangat elektrik, yang mengarah ke aktivitas kejang.

Bukti yang muncul menunjukkan co-morbiditas dengan epilepsi, begitu banyak sehingga, bahwa peneliti merekomendasikan lebih lanjut penyelidikan klinis untuk meningkatkan pengakuan awal ketika seseorang menderita kejang.

Selama 1 studi, para peneliti menemukan orang dengan penyakit Alzheimer yang dirawat dengan MCT suplemen selama 90 hari mengalami peningkatan yang signifikan dalam fungsi kognitif dibandingkan dengan orang-orang dalam kelompok kontrol.

Salah satu teori bagaimana keton yang efektif untuk bahan bakar otak adalah bagaimana mereka mempengaruhi spesies oksigen reaktif (ROS).

Produk sampingan dari metabolisme sel, ROS memiliki elektron tunggal.

Hal ini membuat mereka sangat reaktif dan kontributor untuk penuaan, neurodegeneration dan stroke. Teori adalah bahwa keton dapat mengurangi jumlah ROS dan mengakibatkan peradangan di otak, dengan demikian mengurangi kerusakan neuron.

Dengan mengurangi jumlah lemak sehat yang kita makan, rendah lemak, diet tinggi karbohidrat pada dasarnya dapat kelaparan sel-sel otak anda, mencegah efektif detoksifikasi dan mengurangi komponen struktural yang diperlukan untuk kognisi, memori dan belajar.

Ingat, pemerintah AS mengatakan kepada orang-Orang Yang makan diet rendah lemak.

Sambil makan otak diet sehat tidak memberikan perlindungan terhadap neurodegeneration dan ROS, hasil klinis mungkin mengalami lebih dari perbaikan dalam fungsi kognitif atau potensi pencegahan penyakit Alzheimer.

Makanan yang kita makan feed feed otak kita dan berdampak signifikan terhadap kemampuan kita untuk berpikir, belajar dan mengingat.

Berikut adalah daftar beberapa makanan favorit saya yang tidak hanya penting untuk memberi makan otak, tetapi juga ke seluruh tubuh, sebagai berikut:

Alpukat: Alpukat dipenuhi dengan lemak sehat, energi dan rasa. Nutrisi dalam alpukat adalah penting untuk otak dan kulit, dan membantu menstabilkan gula darah anda. Mereka adalah bagian dari diet sehari-hari.

Blueberry: Tinggi antioksidan, mereka melindungi otak anda dari neurodegeneration. Mereka dikemas dengan rasa dan vitamin. Menyeimbangkan gula alami dalam blueberry dengan meningkatkan asupan serat anda untuk mengurangi karbohidrat bersih, aku makan beberapa setiap hari juga.

Brokoli: Tinggi kadar Vitamin K dan kolin dalam brokoli membantu melindungi otak anda. Tambahkan kuntum mentah untuk salad, atau uap brokoli tombak untuk maksimal 3 sampai 4 menit untuk mengoptimalkan kandungan sulforaphane.

Seledri: Sementara sangat rendah kalori, seledri tinggi antioksidan dan anti-inflamasi. Bersih sekelompok dan tempat dalam mangkuk bersih, air segar di lemari es anda untuk membuat mereka bertahan selama seminggu.

Kaldu tulang: sangat Baik untuk menyembuhkan usus dan mengurangi gejala usus bocor. Hal ini pada gilirannya melindungi otak anda dari meningkatnya proses inflamasi yang dihasilkan dari bakteri dan makanan bocor ke dalam aliran darah.

Extra Virgin Dingin Ditekan Minyak Zaitun (EVO): Tidak semua minyak zaitun diciptakan sama, dan penipuan adalah hal yang lumrah ketika datang ke minyak zaitun. Mencari pihak ke-3 divalidasi extra-virgin, dingin ditekan minyak untuk meningkatkan asupan polifenol. Beberapa antioksidan kuat ini dapat meningkatkan pembelajaran dan memori serta membantu untuk membalikkan tanda-tanda penuaan dan kerusakan neuron dalam otak anda. Minyak zaitun menurunkan pesat pada panas tinggi, jadi tambahkan minyak salad atau sayuran setelah memasak. Saya menikmati EVO sehari-hari, tuangkan pada semuanya!

Kenari dan Almond: Ini permata kecil yang tinggi vitamin, mineral dan antioksidan. Segenggam setiap hari dapat membantu meningkatkan keterampilan kognitif anda. Makan kenari dan almond sehari-hari sebagai camilan di sore hari atau sebagai tambahan untuk salad,.

Kunyit: kuno Ini akar adalah 1 yang paling kuat nutrisi yang ditemukan di alam. Kunyit adalah salah satu rempah-rempah yang memberikan kari rasa yang khas dan kimia kurkumin dalam kunyit memiliki efek anti-oksidan pada tubuh manusia.

Rosemary: asam Carnosic yang ditemukan di rosemary melindungi otak anda terhadap kerusakan akibat radikal bebas yang memicu perubahan neurodegenerative. Tambahkan ramuan untuk favorit anda resep ayam atau membumbui salad anda dengan beberapa tangkai, orang-orang telah melakukannya selama lebih dari 3000 tahun.

Organik, Merumput Kuning Telur: Apa yang pernah digembar-gemborkan sebagai alasan di balik penyakit jantung, sekarang telah dibenarkan. Penelitian menunjukkan kuning telur tidak hanya buruk untuk kesehatan kita tetapi benar-benar tinggi kolin, yang diperlukan untuk perkembangan otak janin. Perosnally saya tidak pernah percaya yang baik telur yang buruk bagi kita, bahkan ketika banyak dalam telur menghindari iseng-iseng. Konyol

Kelapa: Ini MCT adalah salah satu dasar makanan yang dapat anda gunakan untuk memberi makan otak, mengurangi peradangan dan mencegah kehilangan memori. Tidak keajaiban untuk kulit anda dan antibakteri alami juga, saya suka itu robek pada salad.

Bit: Ini adalah salah satu yang paling bergizi sayuran akar kita dapat dan harus dimasukkan ke dalam diet kita. Hari ini bit dapat dimasukkan ke dalam mustard dan salad atau digabungkan menjadi sangat lezat bit, keju kambing dan kenari tart. Mereka yang tinggi dalam antioksidan dan alami nitrat meningkatkan suplai darah ke otak anda dan meningkatkan kinerja.